Please Join Comunity Online

Premium WordPress Themes

Search

TRANSLATE

All wigs free Shipping with 3 free gifts at Wigsbuy, Shop Now! Beddinginn.com

Friday, June 7, 2013

Posting Pertama Membuat Blog

Selamat sore, Hari Jum'at yang Indah, mungkin suatu saat nanti aku bisa menggapai Dunia bersama anak dan istriku. ini adalah catatanku atau posting pertamaku di blog ini. bagaimana kawan kabarmu didunia maya ? Yang insyaallah semua pasti jauh lebih baik.

Berawal dari mimpi

Suatu ketika aku mempunyai keinginan yang aku idamkan, tetapi pada kenyataanya aku adalah aku. bagaimana bisa aku menggapai bintang jika aku hanya berdiam diri disini, dialektika kehidupan semakin merajam dalam perjalanan kehidupanku saat ini, aku dituntut untuk terbiasa dengan ruang kehidupanku yang belum mempunyai sejarah juga catatan yang panjang.

Diusiaku yang tergolong masih muda ini, aku menitih karir untuk masa depan yang belum pasti. aku bekerja di suatu sekolah menangah kejuruan yang ada di kotaku, rasa malas ini masih menyelimutiku walaupun aku sudah mempunyai anak dan isteri. semoga tidak berkepanjangan.

Suatu ketika aku tersadar

Mimpi dalam diriku adalah ruang yang tak pernah bisa aku tembus, berat terasa jika aku memikirkan hal tersebut. aku hanya bisa terdiam dan berusaha untuk menggapai bintang yang ingin aku sampaikan dan banggakan untuk Almarhum ayahku tercinta.

Disini aku hidup didunia fana, tak henti coding selalu menyelimutiku, tetapi aku belum bisa maksimal untuk hal itu, perjalan pendek untuk menggapai gelar kesarjanaanku terputus karena biaya, entah kapan aku bisa melalui hari-hari yang indah seperti orang yang penuh dengan harapan pasti untuk menggapai bintang.

Anakku adalah inspirasiku untuk membiasakan hidup ini dengan penuh tanggung jawab juga penuh kesabaran, isteriku adalah hal terindah yang pernah aku miliki dalam hidup ini. Bapakku yang tercinta tak akan aku lupakan jasa beliau, ibuku entah kenapa beliau jadi acuh padaku setalah bapak meninggalkan kami.

Dimana aku hidup disitu adalah harapanku

Ini terjadi dan terjadi, mungkin aku bisa meraih mimpi yang aku idamkan. Indonesia adalah negaraku tetapi aku tak pernah merasakan bahwa Indonesia adalah bagian dari negaraku entah kenapa karena aku muak dengan orang-orang yang sering kali aku dengar di berita meraka berkoalisi untuk berkorupsi mengambil uang negara seenaknya.

aku sadar ternyata dimana aku hidup disitulah ada sebuah harapanku yang pasti.

Bersambung.... terimakasih telah membaca.

Written by: Dede Anna
Menghidupkan Komunikasi, Updated at: 2:50 PM

0 komentar:

Post a Comment