Please Join Comunity Online

Premium WordPress Themes

Search

TRANSLATE

All wigs free Shipping with 3 free gifts at Wigsbuy, Shop Now! Beddinginn.com

Saturday, September 20, 2014

Anda Harus Tau Apa itu GlobalShare produk google join

Syarat dan Tanggung Jawab
Perjanjian ini ditulis dalam bahasa Inggris (US). Sejauh versi terjemahan perjanjian ini bertentangan dengan versi bahasa Inggris, versi bahasa Inggris kontrol.

(1) Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab
Ini Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab berasal dari Prinsip GlobAllShare, dan persyaratan layanan yang mengatur hubungan kita dengan pengguna dan orang lain yang berinteraksi dengan GlobAllShare. Dengan menggunakan atau mengakses GlobAllShare, Anda setuju pernyataan ini, yang diperbarui dari waktu ke waktu. Selain itu, Anda akan menemukan sumber daya pada akhir dokumen ini yang membantu Anda memahami bagaimana GlobAllShare bekerja.

SILAHKAN GABUNG DISINI 


(2) Privasi
Privasi Anda sangat penting bagi kami. Kami merancang Kebijakan Penggunaan data kami untuk melakukan pengungkapan penting tentang bagaimana Anda dapat menggunakan GlobAllShare untuk berbagi dengan orang lain dan bagaimana kami mengumpulkan dan dapat menggunakan konten Anda dan informasi. Kami mendorong Anda untuk membaca Kebijakan Penggunaan Data, dan menggunakannya untuk membantu Anda membuat keputusan.

(3) Berbagi Konten Anda dan Informasi
Anda memiliki semua konten dan informasi yang Anda posting di GlobAllSahre. Selain itu:
Untuk konten yang dilindungi oleh hak kekayaan intelektual, seperti foto dan video (isi IP), Anda secara khusus memberikan izin berikut, tunduk pada pengaturan privasi dan aplikasi Anda: Anda memberikan kami non-eksklusif, dapat dipindahtangankan, sub-licensable, royalti -gratis, lisensi di seluruh dunia untuk menggunakan konten IP yang Anda posting di atau berhubungan dengan GlobAllShare (IP License). Lisensi IP ini berakhir ketika Anda menghapus konten IP Anda atau account Anda kecuali konten Anda telah berbagi dengan orang lain, dan mereka belum menghapusnya.
Bila Anda menghapus konten IP, itu dihapus dengan cara yang mirip dengan mengosongkan recycle bin pada komputer. Namun, Anda memahami bahwa konten dihapus dapat bertahan dalam salinan cadangan untuk jangka waktu yang wajar (tetapi tidak akan tersedia untuk orang lain).
Ketika Anda menggunakan aplikasi, aplikasi akan meminta izin Anda untuk mengakses konten Anda dan informasi serta konten dan informasi yang lain telah berbagi dengan Anda. Kami membutuhkan aplikasi untuk menghormati privasi Anda, dan perjanjian Anda dengan aplikasi akan mengontrol bagaimana aplikasi dapat menggunakan, menyimpan, dan mentransfer bahwa konten dan informasi.
Ketika Anda mempublikasikan konten atau informasi menggunakan pengaturan publik, itu berarti bahwa Anda sedang mengizinkan semua orang, termasuk orang-orang off GlobAllShare, untuk mengakses dan menggunakan informasi tersebut, dan untuk mengasosiasikannya dengan Anda (misalnya, nama dan gambar profil).
Kami selalu menghargai umpan balik atau saran lain tentang GlobAllShare, tapi Anda memahami bahwa kami dapat menggunakan mereka tanpa kewajiban apapun untuk kompensasi atas mereka (sama seperti Anda tidak memiliki kewajiban untuk menawarkan mereka).

(4) Keamanan
Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga GlobAllShare aman, tapi kami tidak bisa menjamin itu. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menjaga GlobAllShare aman, yang mencakup komitmen berikut oleh Anda:
Anda tidak akan mengirim komunikasi komersial yang tidak sah (seperti spam) di GlobAllShare.
Anda tidak akan mengumpulkan pengguna konten atau informasi, atau mengakses GlobAllShare, menggunakan sarana otomatis (seperti panen bots, robot, spider, atau pencakar) tanpa izin kami sebelumnya.
Anda tidak akan terlibat dalam melanggar hukum multi-level marketing, seperti skema piramida, di GlobAllShare.
Anda tidak akan meng-upload virus atau kode berbahaya lainnya.
Anda tidak akan meminta informasi login atau mengakses account milik orang lain.
Anda tidak akan menggertak, mengintimidasi, atau melecehkan setiap user.
Anda tidak akan memposting konten yang: adalah pernyataan kebencian, mengancam, atau pornografi; menghasut kekerasan; atau mengandung ketelanjangan atau kekerasan grafis atau serampangan.
Anda tidak akan mengembangkan atau mengoperasikan aplikasi pihak ketiga yang mengandung alkohol yang berhubungan, kencan atau konten dewasa lainnya (termasuk iklan) tanpa pembatasan usia berbasis tepat.
Anda akan mengikuti Pedoman Promosi kami dan semua hukum yang berlaku jika Anda mempublikasikan atau menawarkan kontes apapun, giveaway, atau undian ("promosi") dari GlobAllShare.
Anda tidak akan menggunakan GlobAllShare untuk melakukan sesuatu yang melanggar hukum, menyesatkan, berbahaya, atau diskriminatif.

(5) Pendaftaran dan Rekening Efek
Pengguna GlobAllShare memberikan nama asli dan informasi, dan kami membutuhkan bantuan Anda untuk tetap seperti itu. Berikut adalah beberapa komitmen yang Anda buat untuk kami terkait dengan mendaftar dan menjaga keamanan account Anda:
Anda tidak akan memberikan informasi pribadi palsu pada GlobAllShare, atau membuat akun untuk orang lain selain diri sendiri tanpa izin.
Anda tidak akan membuat lebih dari satu account pribadi.
Jika kita menonaktifkan account Anda, Anda tidak akan membuat satu sama lain tanpa izin kami.
Anda tidak akan menggunakan komunitas Anda terutama untuk keuntungan komersial Anda sendiri.
Anda tidak akan menggunakan GlobAllShare jika Anda berada di bawah 18.
Anda tidak akan menggunakan GlobAllShare jika Anda seorang pelanggar seks dihukum.
Anda akan menyimpan informasi kontak Anda yang akurat dan up-to-date.
Anda tidak akan berbagi password Anda (atau dalam kasus pengembang, kunci rahasia Anda), biarkan orang lain mengakses account Anda, atau melakukan hal lain yang mungkin membahayakan keamanan account Anda.
Anda tidak akan mentransfer account Anda kepada siapa pun tanpa terlebih dahulu mendapatkan izin tertulis dari kami.
Jika Anda memilih username atau identifier yang sama untuk account Anda atau Page, kami berhak untuk menghapus atau merebut kembali jika kita percaya adalah tepat (seperti ketika pemilik merek dagang mengeluh tentang username yang tidak erat berhubungan dengan nama sebenarnya pengguna ).

(6) Melindungi Hak Orang Lain
Kami menghormati hak-hak orang lain, dan mengharapkan Anda untuk melakukan hal yang sama.
Anda tidak akan memposting konten atau mengambil tindakan apapun pada GlobAllShare yang melanggar atau melanggar hak orang lain atau melanggar hukum.
Kami dapat menghapus konten atau informasi yang Anda posting di GlobAllShare jika kita percaya bahwa hal itu melanggar Pernyataan ini atau kebijakan kami.
Kami menyediakan Anda dengan alat untuk membantu Anda melindungi hak kekayaan intelektual Anda.
Jika kita menghapus konten Anda untuk melanggar hak cipta orang lain, dan Anda yakin kami dihapus oleh kesalahan, kami akan memberikan Anda kesempatan untuk mengajukan banding.
Jika Anda berulang kali melanggar hak kekayaan intelektual orang lain, kita akan menonaktifkan account Anda jika diperlukan.
Anda tidak akan menggunakan hak cipta kami atau merek dagang (termasuk GlobAllShare, GAS, GAS Dunia, Dunia Society GlobAllSahre dan GAS Logos), atau tanda membingungkan mirip, kecuali sebagaimana diizinkan oleh Persyaratan kami atau dengan izin tertulis kami.
Jika Anda mengumpulkan informasi dari pengguna, Anda akan: memperoleh persetujuan mereka, membuat jelas Anda (dan tidak GlobAllShare) adalah orang mengumpulkan informasi mereka, dan posting kebijakan privasi yang menjelaskan informasi apa yang Anda kumpulkan dan bagaimana Anda akan menggunakannya.
Anda tidak akan mengirim siapa pun dokumen identifikasi atau informasi keuangan yang sensitif di GlobAllShare.
Anda tidak akan tag pengguna atau mengirim email undangan untuk non-pengguna tanpa persetujuan mereka.

(7) Mobil dan Lainnya Perangkat
Saat ini kami menyediakan layanan mobile kami secara gratis, tapi perlu diketahui bahwa harga normal operator Anda dan biaya, seperti pesan teks dan data biaya, masih akan berlaku.
Anda memberikan persetujuan dan semua hak yang diperlukan untuk memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi (termasuk melalui aplikasi) perangkat mereka dengan informasi yang dapat dilihat oleh mereka di GlobAllShare.

(8) GlobAllShare Pedoman Periklanan
Iklan Filsafat
Di GlobAllShare, kami percaya bahwa iklan harus memberikan kontribusi untuk dan konsisten dengan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Iklan terbaik adalah mereka yang disesuaikan dengan individu berdasarkan bagaimana mereka dan teman-teman mereka berinteraksi dan afiliasi dengan merek, seniman, dan bisnis yang mereka pedulikan. Pedoman ini tidak dimaksudkan untuk melayani sebagai nasihat hukum dan kepatuhan terhadap pedoman ini tidak selalu merupakan kepatuhan hukum. Pemasang iklan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa iklan mereka mematuhi semua hukum, undang-undang, dan peraturan.

Umum
Pedoman Periklanan kami terdiri dari kriteria konten iklan, standar komunitas, dan persyaratan lain yang berlaku.
Iklan yang muncul di dalam aplikasi pada GlobAllSahre Persyaratan harus mematuhi semua tambahan GlobAllShare Persyaratan Kebijakan.
Iklan tidak boleh mengandung palsu, menyesatkan, curang, atau menipu klaim atau konten.
Anda mungkin tidak mengelola lebih dari satu pengiklan atau klien melalui rekening iklan tunggal, dan tidak mengubah pengiklan atau klien yang terkait dengan akun iklan mapan.

Data dan Privasi
Tidak ada data yang dikumpulkan, berasal atau diperoleh dari atau sehubungan dengan iklan GlobAllShare, termasuk pengiriman GlobAllShare murah dari iklan, dan GlobAllShare interaksi pengguna dengan iklan GlobAllShare-dilayani (seperti informasi yang diperoleh dari kriteria penargetan) ("GlobAllShare Data iklan") dapat diterima atau digunakan oleh entitas tidak bertindak atas nama pengiklan GlobAllShare.
Anda tidak dapat menggunakan data iklan GlobAllShare untuk tujuan apapun (termasuk retargeting, mencampuradukkan data di seluruh kampanye beberapa pengiklan ', atau membiarkan membonceng atau mengarahkan dengan tag), kecuali pada agregat dan secara anonim untuk menilai kinerja dan efektivitas kampanye iklan GlobAllShare Anda. Dalam hal dapat Anda gunakan GlobAllShare Data iklan, termasuk kriteria penargetan iklan GlobAllShare, untuk membangun atau menambah profil pengguna, termasuk profil terkait dengan identifier perangkat mobile atau pengenal unik lainnya yang mengidentifikasi setiap pengguna tertentu, browser, komputer atau perangkat.
Anda dapat menggunakan informasi yang tersedia langsung kepada Anda dari pengguna jika Anda memberikan pemberitahuan yang jelas untuk dan mendapatkan persetujuan dari para pengguna dan mematuhi semua hukum yang berlaku dan pedoman industri.
Anda tidak dapat langsung atau tidak langsung mentransfer atau menjual data ke, atau menggunakan data tersebut sehubungan dengan jaringan iklan, pertukaran iklan, broker data, atau pihak lain yang tidak bertindak atas nama pengiklan dan GlobAllShare kampanye iklan pengiklan. Dengan secara tidak langsung kita berarti Anda tidak dapat, misalnya, mentransfer data ke pihak ketiga yang kemudian transfer data ke jaringan iklan.

SILAHKAN GABUNG DISINI 


Iklan Kreatif dan Positioning
Semua komponen iklan, termasuk teks, gambar, atau media lainnya, harus relevan dan sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan dan penonton melihat iklan. Iklan tidak boleh berisi animasi audio atau flash yang memainkan secara otomatis tanpa interaksi pengguna atau memperluas dalam GlobAllShare setelah pengguna mengklik iklan. Iklan tidak boleh memposisikan produk atau jasa dengan cara bernada seksual. Iklan tidak boleh berisi konten yang mengeksploitasi agenda politik atau masalah "tombol panas" untuk penggunaan komersial. Selain itu, teks iklan harus mencakup tata bahasa yang benar dan penggunaan semua simbol, angka, atau huruf harus sesuai dengan arti sebenarnya dari simbol.

akurasi
Iklan harus jelas mewakili perusahaan, produk, layanan, atau merek yang sedang diiklankan. Produk dan layanan yang dipromosikan dalam salinan iklan harus jelas diwakili pada halaman arahan, dan situs tujuan mungkin tidak menawarkan atau link ke produk atau layanan yang dilarang. Selain itu, iklan tidak boleh menyarankan relevansi palsu untuk penawaran umum.

atribusi
Iklan tidak boleh menyatakan atau menyiratkan, langsung atau tidak langsung, dalam konten iklan atau dengan menargetkan, karakteristik pribadi pengguna dalam kategori berikut:
ras atau asal etnis;
agama atau kepercayaan filosofis;
usia;
orientasi seksual atau kehidupan seksual;
identitas gender;
cacat atau kondisi medis (termasuk kesehatan fisik dan mental);
Status atau informasi keuangan;
keanggotaan dalam serikat pekerja;
catatan kriminal; dan
Nama.

Situs Destination
Iklan harus mengarah ke halaman arahan fungsi yang tidak mengganggu kemampuan pengguna untuk menavigasi dari halaman.

Konten Iklan
Pengiklan harus memastikan bahwa iklan mereka mematuhi semua hukum yang berlaku, peraturan dan pedoman. Semua klaim dalam iklan harus memadai dibuktikan secara. Iklan tidak boleh menyinggung pengguna. Iklan dan setiap tawaran dipromosikan dalam iklan harus tidak palsu, menipu atau menyesatkan atau mengandung spam. Iklan tidak boleh mengandung atau mempromosikan produk atau jasa ilegal. Iklan tidak boleh melanggar hak-hak pihak ketiga. Pedoman konten spesifik berikut berlaku:

Produk dewasa
Iklan tidak boleh mempromosikan penjualan atau penggunaan produk atau layanan dewasa, termasuk namun tidak terbatas pada mainan, video, publikasi, pertunjukan live, atau produk peningkatan seksual. Iklan untuk keluarga berencana dan kontrasepsi diperbolehkan asalkan mereka mengikuti persyaratan penargetan yang tepat.

alkohol
Iklan yang mempromosikan atau referensi alkohol dilarang di negara berikut: Afghanistan, Brunei, Bangladesh, Mesir, Gambia, Kuwait, Libya, Norwegia, Pakistan, Rusia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yaman dan setiap yurisdiksi lain di mana iklan tersebut dilarang oleh hukum.
Dimana diperbolehkan, iklan yang mempromosikan atau referensi alkohol harus: (i) Mematuhi semua peraturan daerah hukum, kode industri diperlukan atau direkomendasikan, pedoman, lisensi dan persetujuan dan (ii) menerapkan kriteria usia dan penargetan negara konsisten dengan panduan menargetkan GlobAllShare dan berlaku lokal hukum.

kencan
Iklan untuk teman pencari dewasa atau situs kencan dengan penekanan seksual tidak diizinkan. Iklan untuk layanan kencan online lainnya hanya diperbolehkan dengan persetujuan terlebih dahulu dari GlobAllSahre. Ini harus mematuhi persyaratan menargetkan kencan dan nama produk atau jasa harus disertakan dalam teks iklan atau gambar.

Obat dan Tembakau
Iklan tidak boleh mempromosikan atau memfasilitasi penjualan atau konsumsi obat-obatan terlarang atau rekreasi, produk tembakau, atau obat-obatan atau tembakau perlengkapan.

Farmasi dan Suplemen
Iklan tidak boleh mempromosikan penjualan obat resep. Iklan untuk apotek daring dilarang kecuali bahwa iklan untuk apotek bersertifikat dapat diizinkan dengan persetujuan terlebih dahulu dari GlobAllSahre.

Software
Iklan tidak boleh berisi atau link langsung atau tidak langsung ke situs yang berisi spyware / malware download atau perangkat lunak yang menghasilkan pengalaman pengguna yang tak terduga, menipu atau tidak adil, termasuk namun tidak terbatas pada software yang:
"menyelinap" ke sistem pengguna;
melakukan kegiatan tersembunyi kepada pengguna;
dapat mengubah, bahaya, menonaktifkan atau mengganti perangkat keras atau perangkat lunak yang diinstal pada komputer pengguna tanpa izin dari pengguna;
dibundel sebagai komponen tersembunyi dari perangkat lunak lain apakah gratis atau dengan biaya tambahan;
secara otomatis mendownload tanpa GlobAllShares mengungkapkan persetujuan terlebih dahulu;
menyediakan ambil kotak dialog tanpa tindakan pengguna; atau
mungkin melanggar atau melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga, termasuk hak cipta, merek dagang, paten atau hak milik lainnya.

Tidak dapat diterima Model Bisnis
Iklan tidak boleh mempromosikan model bisnis atau praktek yang dianggap oleh GlobAllSahre atas kebijakannya sendiri tidak dapat diterima atau bertentangan dengan filosofi iklan GlobAllSahre keseluruhan atau hukum yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada skema multi level marketing, atau iklan untuk penipuan.

Senjata dan Bahan Peledak
Iklan tidak boleh mempromosikan penjualan atau penggunaan senjata, amunisi, bahan peledak atau.

(9) Standar Komunitas
Iklan, atau kategori iklan, posting dan komentar yang menerima sejumlah besar umpan balik pengguna negatif, atau sebaliknya dianggap melanggar standar komunitas, dilarang dan dapat dihapus. Dalam semua kasus, GlobAllSahre berhak atas kebijakannya sendiri untuk menentukan apakah konten tertentu melanggar standar komunitas.

Kegiatan ilegal
Iklan atau posting dan komentar mungkin bukan merupakan, memfasilitasi atau mempromosikan aktivitas ilegal.

pelecehan
Iklan atau posting dan komentar mungkin tidak menghina, menyerang, melecehkan, pengganggu, mengancam, melecehkan atau meniru orang lain

benci Pidato
Iklan atau posting dan komentar mungkin tidak mengandung "pidato kebencian," apakah diarahkan pada individu atau kelompok, berdasarkan keanggotaan dalam kategori tertentu. Kategori ini meliputi, tetapi tidak terbatas pada, ras, jenis kelamin, keyakinan, asal negara, agama, status perkawinan, orientasi seksual, identitas gender, atau bahasa.

Anak-anak
Iklan atau posting dan komentar yang ditargetkan kepada anak-anak mungkin tidak mempromosikan produk atau jasa yang ilegal untuk digunakan oleh anak di bawah umur di wilayah hukum mereka, atau yang dianggap tidak aman atau tidak.

Sex / Ketelanjangan
Iklan atau posting dan komentar mungkin tidak mengandung konten dewasa, termasuk ketelanjangan, penggambaran orang di posisi eksplisit atau sugestif, atau kegiatan yang terlalu sugestif atau provokatif secara seksual.

shock Value
Iklan atau posting dan komentar mungkin tidak mengejutkan, sensasional atau tidak sopan, atau menggambarkan kekerasan yang berlebihan.

(10) Referensi GlobAllShare
Iklan tidak menyiratkan dukungan GlobAllShare atau kemitraan apapun. Iklan menghubungkan ke GlobAllShare konten bermerek dapat mengacu terbatas "GlobAllShare" dalam teks iklan untuk tujuan mengklarifikasi tujuan iklan. Semua iklan lain dan halaman arahan tidak dapat menggunakan hak cipta kami atau merek dagang (termasuk GlobAllShare, GAS, GAS Dunia, Dunia Society GlobAllShare dan GAS Logos) atau tanda membingungkan mirip, kecuali sebagaimana diizinkan oleh Persyaratan GlobAllShare kami atau dengan izin tertulis kami .

(11) Hak Orang Lain
Iklan atau posting dan komentar mungkin belum mencakup konten yang melanggar hak atau melanggar hak-hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas, atau hak-hak pribadi atau hak milik lainnya.
Kami berhak untuk menolak, menyetujui atau menghapus atau posting iklan dan komentar untuk alasan apapun, kami kehendaki, termasuk iklan atau posting dan komentar yang negatif mempengaruhi hubungan kita dengan para pengguna atau yang mempromosikan konten, layanan, atau kegiatan, bertentangan posisi kami kompetitif, kepentingan, atau filsafat iklan. Pedoman ini dapat berubah sewaktu-waktu.

SILAHKAN GABUNG DISINI 


(12) Ketentuan Khusus Berlaku untuk Software
Jika Anda mengunduh atau menggunakan perangkat lunak kami, seperti produk yang berdiri sendiri perangkat lunak, sebuah aplikasi, atau plugin browser, Anda setuju bahwa dari waktu ke waktu, perangkat lunak dapat men-download dan menginstal upgrade, update dan fitur tambahan dari kami untuk memperbaiki, meningkatkan, dan mengembangkan perangkat lunak.
Anda tidak akan memodifikasi, membuat karya turunan dari, mendekompilasi, atau berupaya mengambil kode sumber dari kami, kecuali Anda secara tegas diizinkan untuk melakukannya di bawah lisensi open source, atau kami memberikan izin tertulis.

(13) Koreksi
Kecuali kita melakukan perubahan karena alasan hukum atau administratif, atau untuk memperbaiki pernyataan yang tidak akurat, kami akan menyediakan Anda dengan tujuh (7) hari pemberitahuan dan kesempatan untuk mengomentari perubahan Pernyataan ini.
Dengan terus menggunakan GlobAllShare berikut perubahan ketentuan kami merupakan penerimaan Anda istilah kami diubah.

(14) Pemutusan
Jika Anda melanggar surat atau semangat Pernyataan ini, atau membuat risiko atau eksposur hukum yang mungkin bagi kita, kita dapat menghentikan menyediakan semua atau sebagian dari GlobAllShare kepada Anda. Kami akan memberitahu Anda melalui email atau pada waktu berikutnya Anda mencoba untuk mengakses akun Anda. Anda juga dapat menghapus account Anda atau menonaktifkan aplikasi Anda setiap saat. Dalam semua kasus tersebut, Pernyataan ini akan berakhir.

(15) Perselisihan
Jika ada yang membawa klaim terhadap kita terkait dengan tindakan Anda, konten atau informasi di GlobAllShare, Anda akan rugi dan menjaga kami tidak berbahaya dari dan terhadap semua kerusakan, kerugian, dan pengeluaran apapun jenisnya (termasuk biaya hukum yang wajar dan biaya) yang berkaitan dengan klaim tersebut . Meskipun kami menyediakan aturan untuk perilaku pengguna, kami tidak mengontrol atau tindakan pengguna langsung 'on GlobAllShare dan tidak bertanggung jawab atas konten pengguna atau informasi mengirim atau berbagi di GlobAllShare. Kami tidak bertanggung jawab atas ofensif, tidak pantas, cabul, melanggar hukum atau tidak pantas konten atau informasi yang mungkin Anda alami pada GlobAllShare. Kami tidak bertanggung jawab atas perilaku, apakah online atau offline, atau setiap pengguna GlobAllShare.

KAMI MENCOBA UNTUK MENJAGA GLOBALLSHARE UP, BUG BEBAS, DAN AMAN, TAPI ANDA GUNAKAN IT AT RISIKO ANDA SENDIRI. KAMI MENYEDIAKAN GLOBALLSHARE SEBAGAIMANA ADANYA TANPA JAMINAN TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN TERSIRAT, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, DAN NON-PELANGGARAN. KAMI TIDAK MENJAMIN BAHWA GLOBALLSHARE AKAN SELALU AMAN, AMAN ATAU BEBAS DARI KESALAHAN ATAU BAHWA GLOBALLSHARE AKAN SELALU FUNGSI TANPA GANGGUAN, KETERLAMBATAN atau ketidaksempurnaan. GLOBALLSHARE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS TINDAKAN, KONTEN, INFORMASI, ATAU DATA DARI PIHAK KETIGA, DAN ANDA RELEASE AS, DIREKTUR KAMI, PEJABAT, KARYAWAN, DAN AGEN DARI KLAIM DAN KERUSAKAN, UMUM DAN UNKNOWN, TIMBUL DARI ATAU DENGAN CARA APAPUN TERHUBUNG DENGAN KLAIM APAPUN ANDA MEMILIKI tERHADAP PIHAK KETIGA TERSEBUT. KAMI TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS HILANGNYA KEUNTUNGAN ATAU AKIBAT LAINNYA, KHUSUS, TIDAK LANGSUNG, ATAU INSIDENTAL TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PERNYATAAN INI ATAU GLOBALLSHARE, MESKIPUN KAMI TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT. HUKUM YANG BERLAKU MUNGKIN TIDAK MENGIZINKAN PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN KEWAJIBAN ATAU KERUSAKAN INSIDENTAL ATAU AKIBAT, SEHINGGA PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA. DALAM HAL INI, TANGGUNG JAWAB GLOBALLSHARE AKAN DIBATASI SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU.

(16) Lainnya
Pernyataan ini membuat seluruh perjanjian antara para pihak mengenai GlobAllShare, dan menggantikan semua perjanjian sebelumnya.
Jika ada bagian dari Pernyataan ini ditemukan dapat diterapkan, bagian lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya.
Jika kita gagal untuk melaksanakan setiap Pernyataan ini, tidak akan dianggap pengabaian.
Setiap perubahan atau pengabaian Pernyataan ini harus dibuat secara tertulis dan ditandatangani oleh kami.
Anda tidak akan mengalihkan hak atau kewajiban berdasarkan Pernyataan ini kepada orang lain tanpa persetujuan kami.
Semua hak dan kewajiban kami di bawah Pernyataan ini dialihkan secara bebas oleh kami sehubungan dengan merger, akuisisi, atau penjualan aset, atau demi hukum atau sebaliknya.
Tidak ada dalam Pernyataan ini akan mencegah kita dari mematuhi hukum.
Pernyataan ini tidak memberi hak penerima pihak ketiga.
Kami memiliki semua hak yang tidak diberikan kepada Anda.
Anda akan mematuhi semua hukum yang berlaku ketika menggunakan atau mengakses GlobAllShare.

ada yang sudah payout

SILAHKAN GABUNG DISINI 

Written by: Dede Anna
Menghidupkan Komunikasi, Updated at: 3:42 PM

0 komentar:

Post a Comment