Please Join Comunity Online

Premium WordPress Themes

Search

TRANSLATE

All wigs free Shipping with 3 free gifts at Wigsbuy, Shop Now! Beddinginn.com

Monday, April 21, 2014

Inilah 9 Buku Terlaris di Dunia

Banyak buku di dunia ini, namun hanya sebagian yang terjual hingga jutaan buah di seluruh dunia. Nah dari banyak buku itu ada 9 buku terlaris di dunia. Apasaja buku buku itu? Mari simak ulasan dibawah ini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
 
 The Secret - Rhonda Byrne
Apa sebenarnya yang menarik dari buku setebal 232 halaman ini? Tak lain kemampuan Rhonda Byrne mengungkapkan rahasia orang-orang sukses di masa lalu dengan hukum tarik-menarik (the law of attraction). Selain itu, Rhonda juga mampu mengemas pikiran 24 pembicara kelas dunia untuk mengupas hukum tarik-menarik itu secara singkat dan padat.
Para pembicara tersebut memiliki latar belakang berbagai disiplin ilmu. Dari psikolog, metafisika, pakar fungshui, pengusaha, filsuf, visionary, pakar fisika kuantum, sampai dokter spesialis syaraf. Beberapa pembicara cukup kita kenal di Indonesia, antara lain Jack Canfield pengarang “Chicken Soup for the Soul” dan “TheSuccess Principles”, Bob Proctor, Hale Dwoskin, Michael Bernard Beckwith, John Gray, James Ray, dll . Mereka secara bergantian mengupas rahasia sukses orang-orang kaya di masa lalu dan sekarang. Buku ini telah terjual lebih dari 4 juta copy.  
Body Language – Allan Pease
Bahasa tubuh seseorang mengungkapkan apa yang sesungguhnya dirasakan dan dipikirkan, yang sering kali berbeda dari kata-kata yang diucapkan oleh seseorang. Allan Pease merupakan seorang pakar bahasa tubuh yang ketika muda berprofesi sebagai penjual panci dan agen perusahaan asuransi. Dia menyadari bahwa salah satu penyebab kegagalan seorang marketing adalah ketidak-pekaannya terhadap sikap dan bahasa tubuh calon konsumen, melalui pengalamannya yang panjang, dia berhasil menguak rahasia kesuksesan dibalik bahasa tubuh seseorang. Buku ini adalah penjabaran dari pengalaman Pease sebagai agen marketing yang tangguh, dimana dia berbagi ilmu tentang cara bersikap dan mengenali simbol dibalik bahasa tubuh manusia sebagai kunci sukses dalam karier dan pergaulan. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam 33 bahasa dan telah terjual lebih dari 4 juta copy.
 
7 Habits – Stephen R. Covey
Inilah buku motifator atau How To atau Kaifa yang paling banyak diamini oleh sebagian besar orang. Kognitif Attact yang ada di dalamnya cukup membuat setiap orang mengangguki dan ingin melaksanakan setiap anjurannya. Bahkan seminar dan pelatihanpun sering diadakan untuk melakukan anjuran-anjuran Stephen R. Covey ini. Bahkan beberapa orang menganggap bahwa buku ini sebagai kitab sucinya para motivator psikologis. Tujuh kebiasaan pembangun kemenangan dijabarkan oleh Stephen R. Covey dalam bukunya 7 Habits of Highly Effective People, merupakan esensi perwujudan dari upaya kita untuk menjadi seseorang yang seimbang, utuh, dan kuat, serta menciptakan sebuah tim yang saling melengkapi berdasarkan rasa saling menghormati. Hal ini adalah merupakan prinsip-prinsip dasar dari karakter pribadi orang-orang sukses. Buku ini telah terjual lebih dari 20 juta copy di seluruh dunia.
 
Rich Dad, Poor Dad – Robert T. Kiyosaki
Buku ini menceritakan 2 “ayah” Robert T. Kiyosaki, yakni ayah kandungnya sebagai kepada dinas pendidikan di Hawaii, yang berpendidikan tinggi, tapi tidak mengajarkan apa yang disebut Robert sebagai “intelegensi finansial”, dan meninggal dunia tanpa meninggalkan sepeser uang. Ayahnya ini dipanggilnya “poor dad” karena dianggapnya tidak melek finansial. Sedangkan ayah ke-2, sebenarnya adalah ayah temannya (nama temannya adalah Mike) yang ketika mereka berdua masih berumur 9 tahun, “ayah” tersebut (disebutnya “rich dad”) mulai berbisnis banyak (toko, konstruksi, restoran) dalam skala kecil, dan meninggal dalam keadaan mewariskan imperium bisnis kepada anaknya, si Mike. Buku ini telah terjual lebih dari 26 juta copy di seluruh dunia.
  
 Unlimited Power – Anthony Robbins
Secara singkat, isi buku Unlimited Power mengulas tentang bagaimana cara manusia mengendalikan dirinya untuk mencapai tujuan. Semua yang dibahas di dalam buku ini adalah tips-tips untuk mencapai sukses. Tip-tips yang diberikan bukan semata kata-kata untuk memotivasi diri, tapi dalam bentuk teknik-teknik atau rumus-rumus. Tips-tips yang diuraikan Anthony Robbins ini adalah penjabaran dari NLP (Neuro Linguistic Programming). NLP adalah model komunikasi interpersonal dan merupakan pendekatan alternatif terhadap psikoterapi yang didasarkan kepada pembelajaran subyektif mengenai bahasa, komunikasi, dan perubahan personal. NLP diawali pada sekitar tahun 1970-an oleh Richard Bandler dan John Grinder. Semula pembahasan lebih terpusat pada berbagai “hal beda yang dapat membuat perbedaan” antara individu “unggul” dengan individu “rata-rata”. CD program dari buku ini telah terjual lebih dari 35 juta copy di seluruh dunia.
 
The magic of Thinking Big - David Schwartz
Pesan dalam buku ini adalah bahwa hal paling penting yang membedakan antara orang yang sukses dengan yang tidak adalah sikap (attitude), ketika anda memiliki sikap yang benar maka anda akan memperoleh kelimpahan-kelimpahan. Satu hal yang sama akan dipandang berbeda oleh dua orang yang memiliki sikap yang berbeda. Sebagai contoh ada seorang manager pemasaran yang akan membuka pemasaran sepatu di afrika, dia mengutus dua orang sales secara terpisah. Ketika mereka melihat bahwa orang-orang afrika tidak memakai sepatu maka Sales pertama melaporkan, kita tidak mungkin dapat memasarkan sepatu kita karena disana orang tidak bersepatu! sales kedua melaporkan hal yang sama bahwa di Afrika orang tidak memakai sepatu, tapi apa yang dia katakan, “Wah peluang sangat besar! seandainya kita bisa mengajari orang-orang Afrika manfaat bersepatu, maka kita akan dapat menjual sepatu dengan luar biasa banyaknya!” Buku ini telah terjual lebih dari 20 juta copy di seluruh dunia.
 How to Wind Friend and Influence People - Dale Carnegie
Silaturahmi membawa rezeki, itulah pesan yang ingin disampaikan dalam buku ini. menjelaskan bagaimana caranya agar kita bisa mengerti orang dan dimengerti oleh orang lain. Itu yang menarik. setiap orang butuh penghargaan dan butuh dihargai. Manfaat yang bisa diambil dari buku ini antara lain bagaimana agar mudah dan cepat berkawan serta memikat orang untuk mengkuti cara berpikir anda. Memungkinkan anda mendapat pelanggan baru dan meningkatkan kemampuan dalam memperoleh penghasilan yang lebih besar. Buku ini bermanfaat sekali untuk meningkatkan kualitas kehidupan maupun bisnis. Bukan hanya bisnis network marketing namun semua bisnis pada umumnya. Buku ini telah terjual lebih dari 16 juta copy di seluruh dunia.
 The Power of Positive Thinking – Norman Vincent Peale
The Power of Positive Thinking adalah karya Peale yang paling banyak dibaca. Buku ini pertama kali terbit pada 1952, dan menduduki daftar buku terlaris New York Times selama 186 minggu berturut-turut. Harus diakui bahwa Buku ini adalah pedoman dari semua pelatihan dan seminar pengembangan diri yang ada saat ini. Manusia cenderung selalu berfokus pada hal-hal yang negatif, itulah yang menjadikan kebanyakan manusia gagal dalam kehidupannya. Berpikir positif merupakan syarat bagi seseorang yang ingin menjadikan kehidupannya lebih baik. Dari sikap positif lahirlah optimisme dan pencerahan dalam pikiran. Pesan lain yang hendak disampaikan dalam buku ini adalah agar kida dapat selalu melihat dan mensyukuri segala nikmat yang kita miliki. Buku ini telah terjual sekitar 20 juta copy dan diterjemahkan ke dalam 41 bahasa.
 Think & Grow Rich – Napoleon Hill
Edisi pertama dari buku ini dirilis pada tahun 1937, isinya yang dianggap sangat bermanfaat, kala itu Amerika sedang berada dalam masa depresi ekonomi yang sangat parah sehingga kehadiran buku ini dijadikan sebagai salah satu harapan untuk dapat bangkit lagi dari masa krisis.  Dalam waktu 6 minggu saja, melalui iklan dari mulut ke mulut, buku ini telah terjual sebanyak 5000 eksemplar.
Isi dari buku ini adalah penjabaran dari 20 tahun penelitaian Hill terhadap sejumlah besar orang-orang sukses. Dari penelitian tersebut Hill mengembangkan hukum-hukum kesukses yang dapat dengan mudah dijalankan oleh semua orang. Pada saat Hill meninggal tahun 1970, buku ini telah terjual sebanyak 20 juta copy di seluruh dunia.

Written by: Dede Anna
Menghidupkan Komunikasi, Updated at: 9:46 AM

0 komentar:

Post a Comment